MOST VIEWED

Denidi HighSense Blogger Template

Salah satu cara menaikkan pendapatan blogger sebagai publisher Google Adsense adalah menggunakan template yang tepat. Template yang bagus untuk iklan adsense adalah template yang simple/sederhana tidak terlalu banyak menggunakan javascript dan gambar berukuran besar yang memperlambat loading blog kita. Nah, salah satu poin penting adalah mengatur tampilan iklan adsense seolah-olah menyatu dengan konten blog sendiri, dan sebenarnya itu cukup mudah dengan kode CSS dan mengatur warna tampilan iklan adsense sendiri yaitu warna borde/garis tepi, background, text dan warna link url.

Kali ini saya akan membagikan template untuk platform blogger/blogspot yang saya buat khusus untuk blogger yang ingin menaikkan pendapatan adsense-nya. Template ini saya beri nama Denidi HighSense Blogger Template. Fitur-fitur yang saya tanamkan antara lain.

- 3 kolom dengan 2 sidebar di sebelah kiri dan kanan
- Tampilan warna yang nyaman di mata para pengunjung
- Auto Readmore
- Number Page Navigation
- Dan masih banyak lagi

Silahkan anda coba, dan lihat hasilnya selama beberapa hari, tentu saja jika blog anda sudah memiliki cukup banyak visitor dan pageviews-nya.

Untuk demo klik disini, dan untuk download templatenya klik disini.

Pengaturan untuk iklan adsense :
Border dan background : #333333
Teks : #ffffff
Link Url : #FF6600

Jika anda ingin memberi gambar pada header gunakan gambar dengan width : 835px

Silahkan mencoba, Semoga bermanfaat.

6 comments for Denidi HighSense Blogger Template

  1. nice blog and information

  2. ko template nya udah di hapus gan ..??
    padahal mau saya download :(

  3. gan kok templetenya udah dihapus,,,, saya pengen download nie

  4. Coba download di sini : https://www.box.com/shared/0k0jv108tz

    sudah tak upload ulang...

  5. wahhh bolehhh tuchhh
    thank's dachhh

Leave comment

ADVERTISEMENT

Recent Post

Blogger Theme